Melalui Komsos, Babinsa Himbau Warga Untuk Berhati Hati dan Waspada Saat Musim Hujan

Melalui Komsos, Babinsa Himbau Warga Untuk Berhati Hati dan Waspada Saat Musim Hujan

 

Indramayu,-Babinsa Koramil 1602 Sindang melaksanakan Komunikasi sosial bersama Pamong dan Ketua RW Terusan Kecamatan Sindang kabupaten Indramayu, Kamis 14/3/2024.

Dalam komsosnya tersebut berlangsung di Kantor Kuwu Desa Terusan bersama Babinsa Koramil 1602/Sindang Sertu Wartono didampingi Staf Kliwon Junedi,Staf Lurah Dirlam,Ketua RW 04 Wadhi dan Ketua RW 02 Momon.

Saat Kosmos berlangsung Sertu Wartono menyampaikan maksud dan tujuan Komsos adalah Menjalin Silaturahmi Dengan Perangkat Desa dan Ketua RW untuk Menciptakan Keamanan dan Ketertiban selama bulan Rhamadan dan antisipasi anak anak Perang Sarung.

“Memberi pelayanan Kepada Masyarakat harus Maksimal,Menghimbau Kepada Ketua RW agar warganya membersihkan saluran air antisipasi banjir dan Mulai musim hujan agar menjaga Kesehatan dan Menjaga Anak-anak jangan sampai terbawa arus Sungai yang deras,”Ungkapnya

Pihaknya menghimbau dalam cuaca hujan dan angin berharap masyarakat menjaga dan berhati hati terutama para penduduk yang dekat dengan sungai.

“Bagi masyarakat yang rumahnya dekat dengan sungai agar berhati hati dan rumahnya ada pohon besar ketika ada angin kencang harap waspada,”Pesannya dam komsos.(Msi)