Melalui Giat Komsos,Koramil 1602 Sindang tekan Terkait Angka Stunting

Melalui Giat Komsos,Koramil 1602 Sindang tekan Terkait Angka Stunting

24news.id.-Indramayu-Koramil 1602 Sindang Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan kegiatan rutinitas yang dilakukan Babinsa dengan menjalankan Komunikasi Sosial bersama Petugas (Nakes) UPTD Puskesmas Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu, pada hari Jum’at 3 Mei 2024.

 

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor UPTD Puskesmas Kecamatan Cantigi dengan di hadiri Babinsa Cemara Cangkring Serda Sahrudin bersama Petugas Pelaksana Gizi UPTD Puskesmas Cantigi Agus dan Para Petugas (Nakes) UPTD Puskesmas.

 

Serda Sahrudin Babinsa Koramil 1602 Sindang saat melaksanakan Komsosnya menjelaskan maksud dan tujuannya tersebut adalah menjalin Silaturahmi.

 

“Selain menjalin silaturahmi dengan Petugas (Nakes) UPTD Puskesmas kecamatan Cantigi, saya juga mendapatkan informasi tentang data kondisi Ter update tentang stunting di Wilayah Cantigi,”Kata Serda Sahrudin.

 

Ia berharap dengan dilakukannya Kegiatan Komunikasi Sosial dari pihak TNI terkait Persoalan Stunting terus menurun sesuai target pemerintah daerah yaitu Zero Stunting.

 

“Selalu berkoordinasi apabila ada giat Program atau Non Program yang di laksanakan di Wilayah Kecamatan Cantigi terkait Stunting,”Pungkasnya.(Maskani)