Marlina Kopi, Kafe Dengan Konsep Outdoor Yang Lagi Hits di Kabupaten Majalengka

Marlina Kopi, Kafe Dengan Konsep Outdoor Yang Lagi Hits di Kabupaten Majalengka

 

24news.id.-Majalengka-Tempat Santai dan nongkrong anyar yang ramai dan kerap diserbu para pengunjung dari warga Kabupaten Majalengka dan luar kabupaten yakni Marlina Kopi.

 

Kafe ini bukan sekadar menyajikan makanan dan minuman saja, melainkan menyuguhkan nuansa alam yang cukup menyejukkan hati bagi para pengunjung, pada hari Sabtu tanggal 2 Juni 2024.

 

Untuk kelompok Millenial, Kafe Ini bisa dibilang jadi tempat paling hits di Kabupaten Majalengka karena, sejak dibuka sepekan lalu, setiap harinya Marlina Kopi selalu ramai dikunjungi dari kabupaten Majalengka dan dari luar kabupaten juga bahkan hingga overload.

Meski tergolong baru, lokasi kafe yang berada di tengah-tengah pepohonan nan rimbun membuat setiap pengunjung betah karena udaranya yang sejuk ditambah interior yang tertata rapi dengan pengelolaan profesional.

 

Owner Marlina Kopi Bagas Pratama Nugraha mengatakan, ide mendirikan kafe yang tepatnya berada di Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka itu, karena merasa jenuh dengan rutinitas.

 

Untuk mengisi waktu luangnya, Bagas memutuskan untuk mulai merintis bisnis kuliner dengan konsep jauh dari ingar bingar suasana di wilayah perkotaan.

 

“Konsepnya kita buat outdoor, di tengah rimbun pepohonan dengan sentuhan tera kota (bata yang dibuat menonjol khas Majalengka) pada bagian bartender dan tempatnya yang unik,” ungkap Bagas

 

Tak hanya itu, kafe yang memiliki beberapa orang karyawan tersebut, juga ingin mengangkat kopi lokal Majalengka dan juga makanan khas Sunda seperti nasi timbel dan nasi tutug oncom.

 

“Meski banyak yang meragukan, bahkan dari keluarga sendiri, saya sampai buat proposal untuk membangun kafe ini, tapi sekarang alhamdulillah semua itu ditepiskan dengan progres yang ada saat ini dan kekinian,” ungkap Bagas.

Sementara Ojay bersama dengan rekannya asal Kabupaten Indramayu mengaku, sengaja berkunjung ke Marlina Kopi sebab penasaran dengan suasana dan kopi yang disediakan di Marlina Kopi

 

“Penasaran karena selalu ramai, rasa kopinya bersaing dengan kafe yang sudah terkenal, suasana dan konsepnya sih mirip-mirip tempat Bandung lah, selain itu tempat yang bagus suasana nyaman juga masih alami,”Ungkapnya.(Maskani)