Manjakan Wisatawan, Obyek Wisata Pantai Tirta Ayu Balongan Terus Berinovasi

Manjakan Wisatawan, Obyek Wisata Pantai Tirta Ayu Balongan Terus Berinovasi

24news.id.-Indramayu-Pantai Tirta Ayu yang berada di Desa Balongan Kecamatan Balongan Kabupaten Indramayu merupakan Obyek Wisata Pantai yang sangat indah untuk dapat dinikmati sambil beristirahat sehabis melepaskan lelah dan saat liburan tiba bersama keluarga, Minggu 7 Juli 2024.

Bagi wisatawan yang datang di Pantai Tirta Ayu akan dimanjakan oleh keindahan alam Pantai laut serta angin laut juga sarana dan prasarana penunjang baik itu di dalam lokasinya maupun diluar lokasi Wisata Pantai.

Seperti tempat bermain anak anak, spot selfi, Aula untuk bersama keluarga, dan lain-lain serta tempat yang bersih serta tersedia tempat untuk pengunjung beristirahat dengan harga yang murah, pengunjung sudah bisa menikmati sarana yang ada di tempat wisata yang bernuansakan Pulau Dewata Bali itu.

Seperti halnya sekarang, saat liburan panjang tiba, Awak Media menemui Dasuki selaku pengelola Pantai Tirta ayu Balongan mengatakan, untuk Liburan panjang ini pengunjung dari luar kota maupun luar daerah yang ingin berlibur bersama keluarga mulai berdatangan.

“Sudah satu Minggu ini, Alhamdulillah sudah ada peningkatan dari para pengunjung, baik dari Wilayah Kabupaten Indramayu sendiri maupun dari Kabupaten Lainnya,”Kata Dasuki.

Hari Libur merupakan momen penting bagi para wisatawan untuk berlibur bersama keluarga, Untuk Minggu Ini para pengunjung yang mulai berdatangan Wisatawan dari mulai Wilayah Jawa Barat, hingga dari Jabodetabek.

“Hari Minggu ini meningkat, dari pagi berdatangan ada yang dari Bandung, Karawang, Bekasi dan dari Jakarta juga Majalengka,”Ungkap Dasuki saat dilokasi Wisata bersama awak Media.

Obyek Wisata Pantai Tirta Ayu Balongan ini Buka Jam 07:00 WIB sampai dengan 17:30 WIB, Tempat Wisata ini telah masuk Asuransi untuk para pengunjung.(Maskani)

Artikel Terkait

Tulis Komentar