Lucky Hakim Resmi mendaftarkan Bakal Calon Bupati Indramayu melalui partai PKB

Lucky Hakim Resmi mendaftarkan Bakal Calon Bupati Indramayu melalui partai PKB

 

24news.id.-Indramayu-Lucky Hakim, mantan Wakil Bupati Indramayu dan seorang aktris terkenal, secara resmi telah mendaftarkan dirinya sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Indramayu untuk Pilkada serentak 2024 melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

 

Mengenakan kemeja biru khas Partai Nasdem, Lucky Hakim tiba di kantor DPC PKB Indramayu pada Sabtu (27/4/2024) untuk mengembalikan formulir pendaftaran Bacabup. Kedatangannya disambut oleh Ketua Desk Pilkada DPC PKB Indramayu, Ahmad Muzani Nur.

 

Setelah memberikan berbagai singkat, Lucky langsung menyerahkan berkas formulir pendaftaran kepada panitia penjaringan Bacabup Kabupaten Indramayu dari Partai PKB.

 

Usai proses pendaftaran, Lucky Hakim menyatakan motivasinya mencalonkan diri sebagai Bupati Indramayu adalah untuk melanjutkan dedikasinya dalam melayani masyarakat. Dia merasa masih banyak janji yang harus dipenuhi dari masa jabatannya sebagai Wakil Bupati Indramayu.

 

Lucky menjelaskan bahwa alasan memilih PKB adalah karena hubungan yang harmonis antara PKB dan NasDem di tingkat nasional, serta komunikasi aktif yang telah terjalin baik di tingkat provinsi maupun personal.

 

Selain itu, Lucky menyadari bahwa untuk dapat diangkat sebagai calon kepala daerah, sebuah partai politik harus memiliki minimal 10 kursi.

 

“Maka dari itu, kami berharap PKB berkenan, paling tidak menerima saya bergabung dengan partai PKB untuk menunaikan janji-janji saya dengan satu visi misi yang sudah saya tuangkan dalam bentuk file, dan mungkin akan dipelajari oleh Desk Pilkada, nanti dia-beliau inilah yang akan menyampaikan ke ketinggian vertikal ke atasnya,” jelas dia.

 

Ia berharap PKB bersedia menerima keikutsertaannya dan menegaskan bahwa dia siap untuk menjalankan visi dan misinya yang telah dituangkan dalam bentuk file kepada Desk Pilkada.

 

Ketua Desk Pilkada DPC PKB Indramayu, Ahmad Muzani Nur, menyatakan bahwa dengan pendaftaran Lucky Hakim sebagai calon calon bupati dari PKB, secara otomatis terbentuk koordinasi antara PKB dan NasDem.

 

Lucky Hakim yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai NasDem Kabupaten Indramayu, harus melakukan koalisi dengan partai lain karena NasDem hanya memperoleh dua kursi di DPRD Indramayu dalam Pemilu Legislatif 2024.(Maskani)