Lindungi Kesehatan Warganya, Babinsa Koramil 1602 Sindang melaksanakan Kegiatan Fogging

Lindungi Kesehatan Warganya, Babinsa Koramil 1602 Sindang melaksanakan Kegiatan Fogging

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1602 Sindang Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan kegiatan penyemprotan nyamuk atau Fogging yang bertempat di wilayah RW 003 dan 004 Desa Dermayu Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu, Rabu 15 Mei 2024.

 

Hadir pada kegiatan tersebut Camat Sindang beserta Sekmatnya, Babinsa Dermayu Serda Moh Saeprudin, Kasi Trantib Sindang, Bidan Desa dan Kuwu Dermayu dan Tim Fogging dari puskesmas Babadan.

 

Serda Mohammad Saeprudin Babinsa Koramil 1602 Sindang saat mengikuti pelaksanaannya menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mencegah penyakit Demam Berdarah pada warga masyarakat sekitar Kecamatan Sindang.

 

“Pada intinya adalah tujuan kegiatan ini untuk Membasmi nyamuk dan jentiknya dan antisipasi penyakit DBD serta Menciptakan kesehatan lingkungan dan masyarakat sekitar,”Kata Serda Saeprudin saat kegiatan berlangsung.

 

Ia berpesan pada warga Masyarakat sekitar agar selalu menjaga Kebersihan dan ketertiban untuk bersama sama saling peduli terhadap lingkungannya.

 

“Jangan membuang Sampah sembarangan dan bersihkan got atau saluran air yang macet agar tidak membuat sarang nyamuk,”Pesannya.(Maskani)