Liburan Idul Adha, Pengunjung Dari Berbagai Daerah Padati Obyek Wisata Pantai Bali 2 

Liburan Idul Adha, Pengunjung Dari Berbagai Daerah Padati Obyek Wisata Pantai Bali 2 

 

24news.id.-Indramayu-Objek wisata Pantai Bali 2 di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat jadi satu destinasi yang selalu ramai pengunjung. Pada momen libur panjang Idul Adha saat ini, para pengunjung dari berbagai daerah padati Pantai Balongan Indah atau Bali 2 di Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu meningkat secara Signifikan.

 

Hal ini disampaikan oleh Pengelola Obyek Wisata Pantai Bali 2 Akso Surya Darmawangsa saat di temui awak media mengatakan dari menjelang Idul Adha Sampai hari Idul Adha, untuk pengunjung meningkat drastis terlihat jelas para pengunjung mulai berdatangan dari pagi hingga sekarang, pengunjung tersebut dari wilayah 3 dan wilayah Jawa Barat.

 

“Untuk di hari libur khususnya Idul Adha, biasanya para pengunjung ramai sampai 4 hari dan bisa jadi lebih,”Kata Akso pada hari Senin 17 Juni 2024.

Saat menyambut Liburan Idul Adha, pihak pengelola Obyek Wisata Pantai Bali 2 ini memberikan nuansa baru dan tempat Spot selfy baru untuk di sajikan kepada para pengunjung supaya betah dan bisa berlama lama di tempat wisata.

 

“Tentunya setiap momen lebaran dan hari hari besar, kami dari pihak pengelola terus memberikan kenyamanan kepada para pengunjung, untuk saat ini ada Ranggon Bali, dan ada tempat Spot Jembatan Asmara,”Ungkap Akso selaku Pengelola Obyek Wisata.

 

Pihaknya terus menghimbau kepada para pengunjung agar selalu menjaga kelurga dan didampingi anak anaknya ketika mandi di laut supaya tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan bersama.

 

“Bagi para orang tua agar menjaga anak anaknya saat mandi di laut Wisata Bali 2 ini, supaya tidak terjadi hal hal yang membahayakan, karena keselamatan yang utama di pantai Bali ini, walaupun kami sudah ada Tim SAR, Masyarakat, dan dari Pol Air juga yang selalu berpatroli di tempat ini,”Pungkasnya.

(Maskani)

Artikel Terkait

Tulis Komentar