Lestarikan Pesta Adat Nelayan, Koramil 1601 Indramayu melaksanakan Pengamanan 

Lestarikan Pesta Adat Nelayan, Koramil 1601 Indramayu melaksanakan Pengamanan 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1601 Indramayu Melaksanakan Pengamanan Kegiatan pesta Adat nelayan ( Nadran ) Desa Singaraja, Blok langgen Bertempat d pesisir pantai Desa Singaraja Kecamatan/Kabupaten Indramayu, pada hari Kamis 9 Mei 2024.

 

Kegiatan pesta Adat Nelayan desa Singaraja, sekaligus Doa bersama ketika para nelayan berlayar di laut mencari hasil laut agar diberikan keselamatan dan mendapatkan hasil yang melimpah.

 

Acara tersebut dihadiri oleh Pj.Kuwu Desa Singaraja, Babinsa Desa Singaraja Kopda Wili Wahyu P, Babinkamtibmas, Polairud Aipda Sofiyana, Diskanla dan Panitia serta warga masyarakat sekitar.

 

 

Kopda Wili Wahyu Babinsa Koramil 1601 Indramayu saat pelaksanaan pengamanan kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan acara adat yang rutin dilaksanakan setiap tahun oleh para Nelayan.

 

“Acara Pesta Adat Nelayan dilaksanakan setiap tahun dilaksanakan dengan gembira dan di isi dengan Do’a bersama dan di meriahkan dengan Hiburan Pagelaran wayang Kulit,”Kata Kopda Wili

 

Ia berpesan kepada seluruh warga masyarakat sekitar agar selama kegiatan berlangsung dapat menjaga keamanan dan ketertiban dilokasi.

 

 

“Kaga keamanan dan ketertiban saat kegiatan berlangsung, karena kegiatan dilanjutkan dengan pertunjukan Pagelaran wayang kulit sampai malam hari,”Pesan Koptu Wili pada warganya.(Maskani)