Lepas Siswa Kelas VI Sekolah Dasar, Ini Pesan Babinsa Koramil 1610 Krangkeng

Lepas Siswa Kelas VI Sekolah Dasar, Ini Pesan Babinsa Koramil 1610 Krangkeng

24news.id.-Indramayu-Bertempat di Halaman UPTD SDN Luwunggesik, Desa Luwunggesik Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu, Anggota Koramil 1610/Krangkeng Babinsa Desa Luwunggesik Koptu Kadilan, menghadiri acara Pelepasan Siswa Kelas Vl SD.

Selain Pelepasan Siswa Sekolah Dasar Kelas VI, Acara ini juga sekaligus  kenaikan kelas l-V SDN Luwunggesik Tahun Pelajaran 2023-2024.

Hadir pada giat tersebut, Sekdes Luwunggesik mewakili Kuwu, Pengawas UPTD pendidikan Kecamatan Krangkeng, Kepala Sekolah SDN Luwunggesik, Koptu Kadilan Babinsa Luwunggesik, Bhabinkamtibmas, Komite SDN Luwung gesik esik, Para Dewan Guru dan pengajar, Wali siswa siswi SDN Luwunggesik, dan Para siswa serta para wisudawan Wisudawati, pada hari Sabtu tanggal 22/6/2024.

Dalam sambutannya, Koptu Kadilan menyampaikan bahwa kegiatan ini bukan akhir dari sebuah menuntut ilmu dan bukan pula berhenti dalam menempuh dunia pendidikan.

“Acara ini pertama dalam menempuh Pendidikan di tingkat Sekolah Dasar, bukan berarti selesai, melainkan awal dari segalanya dan akan menempuh pendidikan lagi ke tingkat atas,”Kata Koptu Kadilan saat sambutannya.

Ia berpesan kepada seluruh Siswa yang di lepas maupun yang kenaikan kelas, agar selalu menjaga nama baik Sekolah dan selalu menjaga dalam pergaulan.

“Jika sudah selesai dari tempat pendidikan ini, ingat selalu membawa nama baik sekolah, lingkungan dan keluarga, serta mencegah dalam pergaulan jangan sampai bergaul dengan orang orang yang selalu mengganggu warga yang dapat merugikan dirinya sendiri maupun Orang lain dan Lingkungan,”Pesannya.(Maskani)