Langkah Nyata Tingkatkan Ketahanan Pangan, Koramil 1601 Indramayu Dampingi Pengambilan Mesin Pompa

Langkah Nyata Tingkatkan Ketahanan Pangan, Koramil 1601 Indramayu Dampingi Pengambilan Mesin Pompa

24news.id.-Indramayu-Koramil 1601 Indramayu Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan Pendampingan Pengiriman Perpindahan Tempat Penyimpanan mesin pompanisasi dari kodim 0616 Indramayu ke Kantor Kecamatan Indramayu, pada Jum’at 21/6/2024.

Bertempat di Aula Kodim 0616/ Indramayu, Babinsa Koramil 1601 Indramayu mendampingi pelaksanaan  pengiriman Mesin pompanisasi oleh Bati Tuud Peltu Hendrawan Koramil 1601 Indramayu beserta anggota, Kasi pemerintah kecamatan Indramayu, dan para Poktan wilayah Indramayu.

Peltu Hendrawan Bati Tuud Koramil 1601 Indramayu saat melaksanakan kegiatan pendampingan pengambilan mesin pompanisasi dari Kodim 0616 Indramayu tiba penurunan mesin pompanisasi yang akan di simpan di kantor Kecamatan Indramayu

“Seperti Mesin pompa Jumlah 3 Inci 10 unit, Selang pengalapan 10, Selang buang 10, dan Oli Mesin 10,”Kata Peltu Hendrawan saat bersama petani dilokasi pengambilan mesin pompa.

Ia berharap dengan adanya bantuan mesin pompanisasi, mudah mudahan para petani tidak ada hambatan dan kendala saat di area persawahan.

“Semoga selama kegiatan berlangsung dapat berjalan aman dan tertib serta lancar, dan para petani tidak mengalami kesulitan terkait kebutuhan air untuk wilayah persawahan,”Pungkasnya.(Maskani)

Artikel Terkait

Tulis Komentar