Langkah Nyata Kehadiran TNI di Tengah Tengah Masyarakat Dengan Membantu Siswa Sekolah 

Langkah Nyata Kehadiran TNI di Tengah Tengah Masyarakat Dengan Membantu Siswa Sekolah 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1601 Indramayu Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksankan kegiatan Sosial dengan membantu menyeberangkan anak sekolah, Jum’at 21 Juni 2024.

 

Bertempat di SDN Sukaurip 1 Desa Sukaurip Kecamatan Balongan Kabupaten Indramayu Serda A. Zaeni dan peltu tarman. Anggota Koramil 1601/Indramayu melaksanakan kegiatan menyeberangkan anak sekolah.

 

Serda A.Zaeni Babinsa Koramil 1601 Indramayu saat dilokasi kegiatan menyampaikan bahwa siswa yang akan masuk sekolah dan pulang sekolah di bantu Babinsa untuk menyeberang

 

“Membantu arus lalu lintas untuk keselamatan pengguna jalan agar anak-anak sekolah merasa aman dalam menyebrang jalan yang mau masuk Sekolah,”Kata Serda A.Zaeni

 

Masih dikatakan Serda A.Zaeni bahwa kegiatan ini secara rutin dilaksanakan bertujuan untuk mencegah laka lantas di wilayah Binaan Koramil Indramayu.

 

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, bisa membantu warga dan para siswa di wilayah sekitar, Selama kegiatan Menyeberangkan anak sekolah berjalan aman, tertib dan lancar,”Pungkasnya.(Maskani)