Lagi, Komunitas Jaguar69 Berbagi Ratusan Nasi kotak untuk warga dan pengendara yang melintas

Lagi, Komunitas Jaguar69 Berbagi Ratusan Nasi kotak untuk warga dan pengendara yang melintas

24news.id.-Indramayu-Bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkah dimana pada bulan ini Allah SWT melipatgandakan pahala ibadah dan membentangkan ampunan yang luas bagi hamba-Nya dan Keistimewaan Bulan Ramadan tidak dapat ditemui pada hari hari biasa.

Hal ini dilakukan oleh Komunitas Jaguar69 kabupaten Indramayu yang melaksanakan Berbagi dengan membagikan Takjil kepada masyarakat sekitar dan para pengguna jalan.

Pembagian takjil dilakukan disekitar pinggir Jalan tepatnya di perempatan jalan raya wilayah Desa Tegal Sembadra kecamatan Balongan Kabupaten Indramayu pada Hari Rabu 3 April 2024.

Hellon Suparingga selaku Kordinator Jaguar69 wilayah kecamatan Balongan menjelaskan, bahwa dalam kegiatan pembagian takjil ini merupakan bentuk kepedulian untuk saling berbagai terhadap sesama di Bulan Ramadhan.

“Alhamdulillah di Bulan Ramadhan tahun ini kami bersama teman masih bisa berbagi Nasi Kotak dan Ta’jil untuk warga sekitar dan para Pengendara Roda 2 dan Roda 4 yang melintas untuk persiapan Berbuka Puasa,Nasi kotak dan Ta’jil yang di bagikan pada hari ini sekitar 400 bungkus,”Kata Hellon saat Berbagi.

Komunitas Jaguar69 sendiri mempunyai Motto dan berpegang teguh dengan Prinsip “ Tidak harus sedarah untuk Bersaudara” kegiatan bagi Ta’jil ini Kali Kedua setelah di kecamatan Jatibarang.

“Saya berharap kedepannya akan terus berbagi bukan hanya di bulan Ramadhan saja, takjil ini jangan dilihat dari besar kecilnya yang diberikan, namun keikhlasan dan ketulusan kami untuk saling berbagi terhadap sesama.

Selanjutnya kegiatan Berbagi Ta’jil ini untuk Jadwal terakhir Besok hari Kamis akan dilaksanakan di Bunderan Mangga atau Simpang Lima tepatnya di jalan raya di depan Kodim 0616 Indramayu .(Msi)