KPPS Desa Cangkring Dan Desa Cemara Dilantik,ini pesan Koramil 1602 Sindang

KPPS Desa Cangkring Dan Desa Cemara Dilantik,ini pesan Koramil 1602 Sindang

Indramayu-Pelantikan serentak Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Desa Cangkring dan Desa Cemara Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu pada Kamis 25/1/2024.

Kegiatan tersebut yang bertempat di Kantor Kuwu Desa Cemara dan Desa Cangkring dengan di hadiri Camat Cantigi diwakili Suwirya, Babinsa Desa Cangkring dan Cemara Serda Sunanto, Bhabinkamtibmas Cangkring Bripka Faisal jaen, Bhabinkamtibmas Cemara Bripka Dede Sugandi, Kuwu Desa Cangkring Moch Said SH, Kuwu Desa Cemara diwakili Tanuri, Ketua PPK Cantigi diwakili Rifki, Ketua PPS Desa Cangkring Supriyanto, Ketua PPS Desa Cemara Junedi dan ratusan orang KPPS

Dalam Pelaksanaan pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Babinsa Koramil 1602 Sindang menyampaikan bahwa jumlah kelompok penyelenggara pemungutan suara dan jumlah TPS di 2 Desa

“Rincian dari Desa Cemara sebanyak 98 orang dengan jumlah TPS 14 dan Desa Cangkring sebanyak 63 orang dengan jumlah TPS 9,”Ungkap Serda Sunanto.

Serda Sunanto menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh kelompok penyelenggara pemungutan suara yang sudah mengikuti kegiatan pelantikan.

“Usai pelantikan dan pengambilan sumpah, semua masa yang hadir di lanjut mengikuti kegiatan penanaman pohon secara serentak,”Kata Serda Sunanto.

Pihaknya menyampaikan di depan para kelompok penyelenggara pemungutan suara bahwa dalam pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024 agar bersama sama untuk menjaga Netralitas dan menjaga kondusifitas wilayahnya.