Koramil 1617 Gabus Wetan Hadiri Acara Pawidya Siswa Kelas VI SDN Rancamulya dan SMPN 1 Atap

Koramil 1617 Gabus Wetan Hadiri Acara Pawidya Siswa Kelas VI SDN Rancamulya dan SMPN 1 Atap

 

24news.id.-Indramayu-Bertempat di Gabus Wetan Desa Rancamulya Kecamatan Gabus wetan Kabupaten Indramayu Anggota Koramil 1617 Gabus wetan melalui Babinsa Sertu Rusyadi menghadiri Kegiatan Pelepasan Siswa Siswi Kelas VI SDN Rancamulya dan SMPN Atap 1 Gabus Wetan.

 

Hadir pada giat Pawidya Kuwu Desa Rancamulya Tarda, KA SMPN 1 Atap 1 Gabus wetan Komara Subekti, KA SDN 1 Rancamulya, Nur Abdul Arief, Polsek Gabus wetan, Babinsa Desa Rancamulya Sertu Rusyadi, Para Guru dan Wali Murid SMPN 1 dan SDN 1 Rancamulya, serta para Tokoh warga masyarakat sekitar.

 

Sertu Rusyadi Babinsa Koramil 1617 Gabus Wetan saat menghadiri acara Pawidya mengatakan bahwa kegiatan ini bukan akhir dari menuntut ilmu di dunia pendidikan melainkan berakhirnya mengenyam pendidikan dan akan mengenyam pendidikan yang lebih tinggi

 

“Dan lebih bangga lagi, kata Sertu Rusyadi, para lulusan yang dilepas merupakan generasi siap berjuang demi meraih cita-cita yang mereka kejar.

 

“Selesai bukan berarti usai, mari sukseskan masa depan. Apa yang kalian cita-citakan bisa tercapai menjadi kuat dan terus berinovasi, mereka yang telah lulus adalah generasi hebat yang akan siap menghadapi beratnya tantangan di masa depan,”terang Sertu Rusyadi.

 

Sertu Rusyadi berharap, bekal ilmu dan keterampilan yang didapat selama di bangku sekolah dapat menjadi modal bagi mereka untuk merajut masa depan lebih baik lagi.

 

Selain itu, lulusan juga diharapkan bisa memilih pekerjaan yang sesuai passion dan bidangnya maupun berwirausaha sebagai pilihan dalam kehidupan yang bisa mengubah ekonomi minimal dari lingkungan keluarganya atau melanjutkan pendidikan kejenjang lebih tinggi, sehingga bisa menjadi manusia yang bermanfaat tidak hanya untuk dirinya tapi untuk orang banyak.

 

“Tantangan hidup yang sesungguhnya adalah saat kalian lulus dari sekolah, untuk itu raih cita-citamu setinggi langit demi masa depan yang Cemerlang dan bahagia untuk Keluarga,”Pungkasnya.(Maskani)