Koramil 1615 Haurgeulis menghadiri Pertemuan Loktri Lintas Sektor UPTD Puskesmas Wanakaya

Koramil 1615 Haurgeulis menghadiri Pertemuan Loktri Lintas Sektor UPTD Puskesmas Wanakaya

 

24newd.id.-Indramayu-Koramil 1615 Haurgeulis Jajaran Kodim 0616 Indramayu melalui Babinsa Serma Maman khuseri Menghadiri giat Pertemuan Loktri Lintas Sektor yang bertempat di Aula Puskesmas Wanakaya Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu.24/4/2024.

 

Dalam kegiatannya adalah masing masing menyampaikan Program program dari Masing masing Unit Puskesmas di wilayah tersebut.

 

Hadir pada kegiatan tersebut adalah Camat Haurgeulis Dulyono, KA UPTD Puskesmas Wanakaya Dr H.Eryanda Dinata, Danramil di wakili Serma Maman Khuseri Babinsa Wanakaya, Kapolsek Haurgeulis di Wakili Bripka Wisnu Mukti Kanit Binmas, KA UPTD P2KB P3A Kec Haurgeulis H.Cariman, Kuwu desa Wanakaya Maman S, Kuwu Desa Kertanegara di wakili Rohadi Sekdes Desa Kertanegara, Kuwu Karang tumaritis di Wakili Sekdes, Ketua TP PKK 3 desa Sewilayah kerja UPTD Puskesmas Wanakaya.

 

Serma Maman Khuseri Babinsa Koramil 1615 Haurgeulis dalam kegiatannya mengatakan bahwa, Kegiatan ini adalah penyampaian dan pemaparan program program dari masing masing Puskesmas di wilayah tersebut.

 

“Semoga dalam paparannya dan program program dari Puskesmas itu bisa berdampak dan bermanfaat bagi warga masyarakat sekitar,”Ujarnya.

 

Dirinya berharap kepada semuanya agar bersama sama menekan dan menurunkan angka Stunting di wilayah Binaannya tersebut agar anak anak Indonesia bisa tumbuh seperti yang lain.

“Sesuai arahan dan Program pemerintah kabupaten Kabupaten Indramayu adalah menekan dan menurunkan angka Stunting sera Zero Stunting,”Pesannya.(Maskani)