Koramil 1615 Haurgeulis Menghadiri Lomba Administrasi Desa Tingkat Kabupaten Indramayu

Koramil 1615 Haurgeulis Menghadiri Lomba Administrasi Desa Tingkat Kabupaten Indramayu

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1615 Haurgeulis Jajaran Kodim 0616 Indramayu menghadiri kegiatan Penilaian Administrasi Lomba Desa Tingkat Kabupaten Indramayu Tahun 2024 di Desa Mekarwaru yang ditunjuk sebagai Perwakilan dari Desa Wilayah Kecamatan Gantar,Rabu 24 April 2024.

 

Kegiatan Lomba tersebut dengan tema ‘ Wujudkan Masyarakat Sejahtera Melalui Belanja Desa dan Kelurahan Yang Berkualitas ‘ yang bertempat di Aula Balai Desa Mekarwaru.

 

Danramil 1615 Haurgeulis Kapten Kav Sugiyanto saat pelaksanaan berlangsung mengatakan bahwa dalam giat tersebut sebelum tim melakukan Wawancara dengan aparat kelembagaan yang ada di Desa Mekarwaru,

 

“Diawali terlebih dahulu dengan Pemaparan oleh Bapak Edi Sukandi Kuwu Desa Mekarwaru kepada tim penilai tentang rencana pembangunan Alun alun Desa Mekarwaru dan memajukan UMKM, serta Potensi Desa Mekarwaru yg Akan dijadikan Kawasan Industri,”Kata Danramil 1615 Haurgeulis.

 

Masih dikatakan Danramil 1615 Haurgeulis bahwa,Pemaparan tentang kondisi Demografi, Geografi, dan Kondisi Sosial yang berada di Wilayah Desa Mekarwaru serta mengenai Pelayanan, dan Sistem Administrasi Pemerintahan Desa yang selalu siap dalam melayani untuk Warga masyarakatnya.

 

“Selain itu juga menampilkan keunggulan dan Inovasi yang dimiliki oleh Desa Mekarwaru sehingga dapat terwujudnya sebagai Desa yang berdaya saing dengan Desa” lain yang Ada di Kabupaten Indramayu,”Pungkasnya.(Maskani)