Koramil 1615 Haurgeulis menghadiri kegiatan Penilaian Administrasi Lomba Desa Tingkat Kabupaten Indramayu 

Koramil 1615 Haurgeulis menghadiri kegiatan Penilaian Administrasi Lomba Desa Tingkat Kabupaten Indramayu 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1615 Haurgeulis menghadiri kegiatan Penilaian Administrasi Lomba Desa Tingkat Kabupaten Indramayu Tahun 2024 yang bertempat di Aula Desa Kertanegara Kecamatan Haurgeulis kabupaten Indramayu,Selasa 23/4/2024.

 

Sertu Kusno Wardhana Babinsa Koramil 1615 Haurgeulis Jajaran Kodim 0616 Indramayu mengatakan bahwa kegiatan tersebut dengan tema ‘ Wujudkan Masyarakat Sejahtera Melalui Belanja Desa dan Kelurahan Yang Berkualitas ‘.

 

“Sebelum meninjau lokasi diawali terlebih dahulu dengan Pemaparan oleh H.Mulyono Kuwu Desa Kertanegara kepada tim penilai tentang kondisi Demografi, Geografi, dan Kondisi Sosial yang berada di Wilayah Desa Kertanegara serta mengenai Pelayanan, dan Sistem Administrasi Pemerintahan Desa yang selalu siap dalam melayani masyarakat,”Kata Sertu Kusno.

 

Selain itu juga, Sertu Kusno menyampaikan kegiatan tersebut menampilkan keunggulan dan Inovasi yang dimiliki oleh Desa Kertanegara sehingga dapat terwujudnya sebagai Desa Mandiri dan Berkarya (Bersih, Religius, Kreatif, Maju, dan Berbudaya)

 

“Tujuan utama dari lomba ini adalah meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik, Pembangunan Infrastruktur, Pengembangan Potensi Desa, dan Partisipasi Masyarakat Dalam Pembangunan,”Ungkapnya.

 

Nampak hadir dalam giat tersebut, Kadmidi Ketua Tim 3 Penilai Adm. Lomba Desa Tingkat Kabupaten), Dulyono, Camat Haurgeulis beserta Staf Kecamatan, H.Mulyono Kuwu Kertanegara, Sertu Kusno Wardhana Babinsa, Bripka Aan Hermanto Bhabinkamtibmas, Bidan Desa dan Kader Posyandu, Perangkat serta Lembaga Desa Kertanegara, dan Tokoh Masyarakat, serta Tokoh Agama, dan Tokoh Pemuda wilayah setempat.(Maskani)