Koramil 1615 Haurgeulis menghadiri kegiatan Mini Loka Karya Percepatan Penurunan Stunting 

Koramil 1615 Haurgeulis menghadiri kegiatan Mini Loka Karya Percepatan Penurunan Stunting 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1615 Haurgeulis Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan kegiatan Mini Lokakarya dalam rangka Percepatan Penurunan Stunting yang bertempat di Aula Desa Sukajati Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu.

 

Peltu Wawan Hermawan Babinsa Sukajati Anggota Koramil 1615/Haurgeulis saat menghadiri giat Minlok Percepatan Penurunan Stunting Wilayah Kecamatan Haurgeulis mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk percepatan Stunting di wilayah Binaan.

 

“Dengan penyelenggara giat dari UPTD P2KB P3A Kecamatan Haurgeulis (H. Cariman) yang bertempat di Aula Desa Sukajati mudah mudahan data anak Stunting bisa cepat menurun dan Zero Stunting,”Kata Peltu Wawan H.

 

Hadir dalam giat tersebut Kasi Kesos Haurgeulis Agus Kusbandono, Ka.UPTD P2KB P3A Haurgeulis H.Cariman,Ka. TKSK Haurgeulis Jubaedah, Pj.Kuwu Desa Sukajati Aleh, Bides Desa Sukajati Yuyun dan Puluhan Peserta lokmin.

 

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini berlangsung akan digalakkan kembali Orang tua Asuh untuk menindaklanjuti penanganan anak Stunting pada hari Selasa 23/4/2024.

 

“Sementara jumlah anak Stunting Wilayah Kecamatan Haurgeulis dengan jumlah keseluruhan 105 Orang,”Ungkapnya saya pelaksanaan.(MSI)