Koramil 1613 Terisi Terjun langsung Melaksanakan Kerja Bakti Pembersihan Saluran Air

Koramil 1613 Terisi Terjun langsung Melaksanakan Kerja Bakti Pembersihan Saluran Air

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1613 Terisi Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan karya bhakti di Desa Mundakjaya Blok Munjul Kecamatan Cikedung Kabupaten Indramayu.

 

Kegiatan karya Bhakti tersebut bersama Muspika Kecamatan Cikedung dengan di hadiri Camat Cikedung Encep Ria Setiadi bersama Satpol PP, Mayor Arh Supangkat Danramil 1613/Terisi bersama Anggota, Polsek Cikedung, Hj.Dariyah Kuwu Desa Mundakjaya berikut Pamong Desa, dan Masyarakat Desa Mundakjaya Blok Munjul.

 

Danramil 1613 Terisi Mayor Arh Supangkat di Sela sela Kesibukannya menjelaskan bahwa kegiatan Karya Bhakti tersebut dengan sasaran Pembersihan selokan atau saluran air sepanjang 500 m di wilayah tersebut.

 

 

“Selain kegiatan karya Bhakti, kegiatan selanjutnya melaksanakan Penanaman beberapa pohon, seperti Pohon Ketapang sebanyak 25 Pohon, dan pohon Jambu Kristal 25,”Kata Danramil pada hari Kamis 9 Mei 2024.

 

Selama kegiatan berlangsung, kegiatan tersebut berjalan tertib, aman, dan lancar serta Kondusif di wilayahnya, Ia berpesan kepada Warga masyarakat sekitar agar merawat dan menjaganya.

 

“Setelah selesai dilakukan Penanaman pohon dan pembersihan saluran air, agar warga masyarakat menjaga dan merawat pohon yang sudah di tanam tersebut supaya bisa tumbuh besar dan bisa bermanfaat bagi warga masyarakat dan Lingkungan,”Pesan Danramil.

(Maskani)