Koramil 1610 Krangkeng Sosialisasi Kartu Pra Kerja Bersama Perangkat Desa Kedungwungu 

Koramil 1610 Krangkeng Sosialisasi Kartu Pra Kerja Bersama Perangkat Desa Kedungwungu 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1610 Krangkeng Jajaran Kodim 0616 Indramayu melalui Babinsa Desa Kedungwungu Serda Kadani Melaksanakan Kegiatan “Sosialisasi Program Kartu Pra Kerja bersama Pendor dari PT. DIKA Perangkat dan RT RW Desa Kedungwungu Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu.

 

Serda Kadani Babinsa Koramil 1610 Krangkeng mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk pengetahuan terkait program kartu Prakerja, pada hari Kamis tanggal 26 Juni 2024.

 

“Program Prakerja adalah salah satu Program dari pusat untuk bisa di manfaatkan oleh masyarakat dengan bentuk kegiatan buka Rekening BCA, dan Program Kartu Pra Kerja,”Kata Serda Kadani saat bersama warga masyarakat

 

Petugas yang terlibat dilokasi Moh.Masduki Kuwu Desa Kedungwungu bersama Pamongdesa, Serda Kadani Babinsa Desa Kedungwungu, Furqon PT. Dika, Dimas PT. Dika, Seluruh RT & RW Desa Kedungwungu dan warga.

 

Ia berharap dengan program Pra Kerja ini bisa membantu warga masyarakat Indonesia khususnya warga masyarakat binaan Kodim 1610 Krangkeng.

 

“Mudah mudahan bisa sedikit membantu dan meringankan beban kebutuhan masyarakat terkait Program Prakerja untuk para penerima manfaat di wilayah sekitar,”Pungkasnya.

(Maskani )