Koramil 1610 Krangkeng Monitoring Pemasangan Banner 10 Progam Unggulan Bupati Indramayu 

Koramil 1610 Krangkeng Monitoring Pemasangan Banner 10 Progam Unggulan Bupati Indramayu 

 

24news.id.-Indramayu-Bertempat di Kantor Desa Singakerta Kecamatan Krangkeng, Babinsa Desa Singakerta Koramil 1610/Krangkeng Sertu Sudono melaksanakan giat Monitoring Pemasangan Banner 10 Program unggulan Bupati Indramayu dan pembaharuan Papan lembaga Desa Singakerta Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu, Senin 22/7/2024.

 

Hadir pada giat tersebut, Urip Kuwu Desa Singakerta, Sertu Sudono anggota Koramil 1610 Krangkeng, Bekel dan warga masyarakat sekitar.

 

Babinsa Koramil 1610/Krangkeng Sertu Sudono saat melaksanakan giat Monitoring mengatakan bahwa Pemasangan Banner 10 Program unggulan Bupati Indramayu dan pembaharuan Papan lembaga Desa.

 

“Pembaharuan tersebut agar Papan Program Bupati Indramayu dapat terlihat jelas oleh warga masyarakat sekitar,”Kata Sertu Sudono saat dilokasi.

 

Ia juga menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat sekitar dan pemongdesa agar menjaga dan merawat papan dan Banner tersebut.

 

“Sama sama menjaga papan nambor dan Banner 10 Progam unggulan Bupati Indramayu ini, supaya awet dan tahan lama dan bisa terlihat,”Pungkasnya.(Maskani)