Koramil 1610 Krangkeng Menghadiri Purnawiyata Siswa Sekolah SMPN 1 Krangkeng 

Koramil 1610 Krangkeng Menghadiri Purnawiyata Siswa Sekolah SMPN 1 Krangkeng 

 

24news.id.-Indramayu-Bertempat di Kampus UPTD SMPN 1 Krangkeng Jl.Raya Krangkeng Indramayu Desa Singakerta Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu, Babinsa Koramil 1610 Krangkeng menghadiri kegiatan Purnawiyata Pelepasan dan Wisuda Siswa Kelas IX SMPN 1 Krangkeng angkatan Tahun Ajaran 2024.

 

Dalam kegiatan Purnawiyata tersebut di angkat dengan Tema” Membentuk Generasi Emas Penerus Masa Depan Bangsa ” dengan jumlah Wisudawan dan wisudawati sebanyak 178 Siswa.l, pada hari Sabtu tanggal 22 Juni 2024.

 

Hadir pada giat tersebut Sertu Sudono Koramil 1610/Krangkeng, Kepala UPTD SMPN 1 Krangkeng, Kepala Staf TU SMPN 1 Krangkeng, Ketua Komite SMPN 1 Krangkeng, Ketua Panitia, Para Dewan Guru dan pengajar, Wali siswa Wisuda, dan Para wisudawan Wisudawati.

 

Sertu Sudono Babinsa Koramil 1610 Krangkeng saat menghadiri acara Purnawiyata atau kegiatan perpisahan dan pelepasan siswa-siswi SMPN 1 krangkeng, menyampaikan ucapan selamat yang telah menyelesaikan masa belajarnya dan dinyatakan lulus atau memenuhi syarat kelulusan sekolah.

 

“Selamat bagi para siswa-siswi yang sudah berhasil menyelesaikan pembelajarannya di SMPN 1 Krangkeng, semoga semangat terus dalam belajar, senantiasa tetap istiqomah dalam beribadah dan sukses melanjutkan study ke jenjang berikutnya,”Ucap Sertu Sudono dalam sambutannya

 

Tak lupa, Ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada wali murid karena sudah mempercayakan pendidikan putra-putrinya di SMPN 1 Krangkeng.

 

“Dikarenakan proses pembelajaran putra-putri bapak-ibu di SMP 1 Krangkeng sudah selesai saya sebagai Babinsa Wilayah Koramil 1610 Krangkeng berpesan kepada para orang tua dan siswa agar selalu menjaga supaya tidak terlibat dalam tindak pidana yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain,”Pungkasnya.(Maskani)