Koramil 1610 Krangkeng Menghadiri Kegiatan Pelantikan Penyelenggaraan Pemilu 

Koramil 1610 Krangkeng Menghadiri Kegiatan Pelantikan Penyelenggaraan Pemilu 

 

24news.id.-Indramayu-Bertempat di Kantor Balai Dusun Blok Singajaya, Desa Purwajaya Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu Anggota Koramil 1610/Krangkeng Babinsa Desa Purwajaya Sertu Yusa Menghadiri giat ” Pelantikan dan Bimbingan Teknis ” Petugas Pemutakhiran Data Pemilih Pada Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur, Walikota Dan Wakil Walikota, Bupati Dan Wakil Bupati Indramayu.

 

Hadir Pada kegiatan tersebut, Muslikin Ketua PPS Desa Purwajaya, Sertu Yusa Babinsa Koramil 1610 Karangampel, Bripka Kurniawan Babinmas, Patudin (PKD), dan Tuhadi Devisi Logistik.

 

Babinsa Koramil 1610 Krangkeng Sertu Yusa saat menghadiri kegiatan Pelantikan dan Bimbingan Teknis pada Petugas Pemutakhiran Data Pemilih Pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu pada tahun 2024.

 

“Sebentar lagi, kita akan menghadapi Pilkada Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati pada tahun ini, maka kami selaku Babinsa akan terus menghimbau kepada warga masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing masing,”Kata Sertu Yusa pada warga.

 

Selain itu, Ia Juga menghimbau kepada para Penyelenggara dan para ASN serta Instansi Polri agar selalu netralitas dan tidak mempengaruhi para pemilih.

 

“Jangan sampai kita terprovokasi oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab dan jangan mudah terkena adu domba dalam Perpolitikan,”Pungkasnya.(Maskani)

Artikel Terkait

Tulis Komentar