Koramil 1610 Krangkeng menghadiri Kegiatan Musyawarah dan Sosialisasi Persiapan Pendistribusian Pupuk

Koramil 1610 Krangkeng menghadiri Kegiatan Musyawarah dan Sosialisasi Persiapan Pendistribusian Pupuk

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1610 Krangkeng Jajaran Kodim 0616 Indramayu mengikuti kegiatan musyawarah dan sosialisasi pendistribusian pupuk untuk Petani wilayah kecamatan krangkeng Kabupaten Indramayu,Selasa 23/4/2024

 

Kegiatan tersebut berlangsung yang Bertempat di aula kantor BPP Kecamatan krangkeng yang bertujuan untuk membahas mengenai tehnis pendistribusian pupuk untuk Petani di wilayah kecamatan krangkeng.

 

Hadir dalam Kegiatan tersebut Lettu inf H.Sutirjo danramil krangkeng beserta anggota, Awaludin PLT KAUPTD, Aan BWI Distributor pupuk, Toni perwakilan asosiasi kios,Tarlut koor PPL BPP Krangkeng), PPL 7 orang,Para kuwu, Seluruh poktan,dan para pemilik Kios.

 

Lettu Inf H.Sutirjo Danramil 1610 Krangkeng saat mengikuti kegiatan mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan pembahasan teknis pendistribusian Pupuk untuk Petani.

 

“Kegiatan ini merupakan persiapan untuk pendistribusian Pupuk kepada Para Petani di wilayah Kecamatan Krangkeng,”Kata Danramil Krangkeng.

 

Ia berpesan kepada para Petani agar selalu menjaga Kondusifitas wilayahnya pada saat Pendistribusian Pupuk.

 

“Di harapkan saat Pendistribusian Pupuk agar aman dan kondusif dan jangan sampai ada Petani yang tidak mendapatkan Pupuk,”Ungkap Danramil.(Maskani)