Koramil 1610 Krangkeng Melaksanakan Pendampingan Program Percepatan Penurunan Stunting 

Koramil 1610 Krangkeng Melaksanakan Pendampingan Program Percepatan Penurunan Stunting 

 

 

24news.id.-Indramayu-Koramipn1610 Krangkeng Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan kegiatan Pendampingan Program Pemerintah Percepatan Penurunan Stunting dan Gerakan Orang Tua Asuh Anak Stunting (GOTAAS) Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu.

 

Petugas yang terlibat Serda Karsuma Babinsa Desa Krangkeng, H.Sukatmo Ka Puskesmas Krangkeng, Asep PLKB, Roy Kliwon Desa Krangkeng, Nasrudin Pol PP, Masyarakat Desa Krangkeng, Desa Tanjakan, Desa Luwunggesik, Desa Gedung wungu, Desa Kalianyar dan Desa Srengseng.

 

Serda Karsuma Babinsa Koramipb1610 Krangkeng saat melaksanakan kegiatan pendampingan menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu pencegahan dalam program Gerakan Orang tua Asuh Anak Stunting (GOTAAS)

 

“Sesuai arahan dari pemerintah daerah kabupaten Indramayu terkait Stunting adalah Zero Stunting,”Kata Babinsa.

 

Selain itu, Ia berpesan kepada selalu orang tua agar selalu menjaga Pola makan dan menjaga kebersihan di wilayah lingkungan sekitar dan menjaga kebersihan di luar dan dalam rumah.

 

“Menjaga kebersihan dan menjaga pola makan yang sehat adalah satu upaya pencegahan terjadinya anak yang Stunting,”Kata Serda Karsuma saat melakukan kegiatan pendampingan.(Maskani)