Koramil 1610 Krangkeng melaksanakan Komsos Bersama Kepala Sekolah SDN 2 Dukuhjati 

Koramil 1610 Krangkeng melaksanakan Komsos Bersama Kepala Sekolah SDN 2 Dukuhjati 

 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1610 Krangkeng Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan kegiatan Komsos bersama kepala sekolah SDN 2 Dukuhjati dan guru terkait pencegahan kekerasan di lingkungan sekolah.

 

Keamanan di lingkungan sekolah di wilayah Di Desa Dukuhjati Kecamatan Krangkeng sangat perlu dilakukan guna untuk mencegah terjadinya Bullying.

 

Koramil 1610 Krangkeng melalui Babinsa Koptu Iwan Menghimbau kepada kepala sekolah untuk mencegah kekerasan di lingkungan sekolah dengan dilakukannya Sosialisasi dilingkungan.

 

“Mengajak kepada kepala sekolah dan guru untuk menghindari praktek bullying, dan Menghimbau kepada kepala sekolah dan guru untuk melaporkan kejadian yang ada kepada perangkat desa atau Babinsa setempat,”Kata Koptu Iwan pada hari Rabu Tanggal 22 Mei 2024.

 

Ia berharap dengan adanya Kegiatan komsos antara Babinsa Koramil 1610 Krangkeng dengan pihak sekolah dapat menghindari kejadian yang tidak diinginkan yang dapat merugikan dirinya sendiri maupun orang lain.

 

“Mudah mudahan di sekolah lingkungan wilayah Binaan Koramil 1610 Krangkeng dapat berjalan aman dan nyaman serta terjaga Kondusifitasnya,”Pungkasnya.(Maskani)