Koramil 1610 Krangkeng Bersama Muspika melaksanakan Upacara Peringatan Harkitnas 

Koramil 1610 Krangkeng Bersama Muspika melaksanakan Upacara Peringatan Harkitnas 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1610 Krangkeng bersama Forkopimcam melaksanakan kegiatan upacara (Harkitnas) dalam rangka Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-166 Tahun 2024 tingkat kecamatan krangkeng pada hari Senin tanggal 20 Mei 2024.

 

Upacara tersebut berlangsung yang bertempat di halaman kantor kecamatan krangkeng Kabupaten Indramayu, nampak hadir dalam upacara Suminta Camat krangkeng, Danramil 1610/Krangkeng diwakili Serka Muksin, Bripka Demi, Bripka Anton, Para kuwu sekecamatan krangkeng, KUPTD sekecamatan krangkeng, dan Perwakilan pamong sekecamatan krangkeng.

 

Danramil 1610 Krangkeng Lettu H.Sutirjo melalui Serka Mukhsin usai melaksanakan Upacara tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun oleh instansi dan Birokasi khususnya wilayah Kecamatan Krangkeng dan sekitarnya.

 

“Hari Kebangkitan Nasional atau Harkitnas yang diperingati pada tanggal 20 Mei setiap tahunnya, merupakan momen penting bagi bangsa Indonesia untuk mengenang kembali perjuangan para pahlawan dalam meraih kemerdekaan,”Kata Serka Mukhsin.

 

Harkitnas di peringati setiap tanggal 20 Mei memiliki tujuan untuk mengenang dan merayakan momentum kebangkitan semangat nasionalisme, persatuan, dan kesatuan bangsa Indonesia.

(Maskani)