Koramil 1610 Krangkeng Berikan Materi Kedisplinan Pada Siswa SMKN 1 Krangkeng 

Koramil 1610 Krangkeng Berikan Materi Kedisplinan Pada Siswa SMKN 1 Krangkeng 

 

24 ews.id.-Indramayu-Koramil 1610 Krangkeng Jajaran Kodim 0616 Indramayu memberikan pelajaran Bela Negara dengan Materi Kedisplinan dalam rangka Bintahwil Kepada Siswa SMKN 1 Krangkeng Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu.

 

Kegiatan tersebut berlangsung yang bertempat di Kampus SMKN 1 Krangkeng Kecamatan Krangkeng oleh anggota Koramil 1610/Krangkeng Sertu Sudono melaksanakan kegiatan pemberian Materi Wasbang dan Pembinaan Ketahanan Wilayah (Bintahwil) dilanjutkan latihan PBB Kepada Siswa SMKN 1 Krangkeng .

 

Sertu Sudono Babinsa Koramil 1610 Krangkeng saat melaksanakan kegiatannya menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan pemberian Materi kepada siswa yang disampaikan.

 

“Materi yang di sampaikan Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, Kedisiplinan, dan Peraturan Baris Berbaris (PBB),”Kata Sertu Sudono, Jum’at 17 Mei 2024.

 

Masih dikatakan Sertu Sudono bahwa, Kegiatan tersebut merupakan pengenalan dan pemberian Materi agar para Siswa mengetahui dengan jelas butir butir Pancasila dan pelatihan Baris berbaris yang benar dan hidup Disiplin.

 

“Semoga dengan adanya kegiatan ini,para Siswa bisa hidup dengan Disiplin dan bermanfaat bagi kehidupan yang akan datang dan masa depan sesuai dengan cita citanya,”Pungkasnya.(Maskani)