Koramil 1610 Krangkeng Bantu Anak Sekolah Menyeberangkan di Jalan Raya

Koramil 1610 Krangkeng Bantu Anak Sekolah Menyeberangkan di Jalan Raya

 

24news.id.-Indramayu-Pada Hari Jumat tanggal 19 Juli 2024, Serka Nurwanto Babinsa Desa Singakerta Koramil 1610/krangkeng, melaksanakan kegiatan membantu menyebrang anak anak sekolah dan masyarakat supaya tidak ada laka lalin saat menyebrang jalan.

 

Kegiatan tersebut berlangsung di Jalan Raya Singakerta wilayah Koramil 1610/Krangkeng Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu Jawa Barat.

 

Serka Nurwanto anggota Koramil 1610 Krangkeng saat dilokasi kegiatan mengatakan bahwa anak anak sekolah dan masyarakat melaksanakan aktifitas menyebrang jalan Raya di Singakerta.

 

“Babinsa membantu penyebrangan jalan guna aman dari kecelakaan bagi masyarakat dan anak anak sekolah saat beraktifitas,”Kata Serka Nurwanto.

 

Ia berharap kehadiran TNI di tengah tengah masyarakat bisa membantu dan bermanfaat untuk warga sekitar dan lingkungannya agar aman dan kondusif.

 

“Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan tertib, dan apabila ada hal hal yang menjonjol agar segera melaporkan kepada petugas terdekat,”Pungkasnya.(Maskani)