Koramil 1609 Juntinyuat mengikuti Apel Peringatan Hari Otonomi Daerah ke XXVIII Tahun 2024

Koramil 1609 Juntinyuat mengikuti Apel Peringatan Hari Otonomi Daerah ke XXVIII Tahun 2024

24news.id.-Indramayu-Koramil 1609 Juntinyuat Jajaran Kodim 0616 Indramayu bermasa Pemerintah Kecamatan Juntinyuat melaksanakan Upacara dalam rangka peringatan Hari Otonomi Daerah ke XXVIII tahun 2024,yang bertempat di halaman kantor camat juntinyuat. Kamis 25 April 2024.

Dalam giat Apel peringatan hari Otonomi Daerah ke XXVIII yang bertindak sebagai Pimpinan Apel Camat juntinyuat Rusyad Nurdin dan ikuti Serma H Cukim mewakili Danramil 1609/jtn, Kapolsek juntinyuat,Seluruh KAUPTD kecamatan juntinyuat dan seluruh Kuwu dan istri sekecamatan juntinyuat.

Usai melaksanakan Kegiatan Upacara tersebut Babinsa Koramil 1609 Juntinyuat mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Otonomi Daerah yang mana unsur pemerintahan berkomitmen terkait pelayanan yang baik pada masyarakat.

“Upacara peringatan hari otonomi daerah adalah peringatan yang diharapkan menjadi momentum bagi seluruh unsur pemerintah untuk terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,”Kata Babinsa Koramil 1609 Juntinyuat.

Ia berharap dengan rutinnya upacara ini kedepannya dapat lebih aktif dan lebih komitmen sesuai harapan masyarakat.

“Jika dalam pelayanan dan Komitmennya baik maka hasilnya pun akan lebih baik lagi,”Kata Babinsa.(Maskani)