Koramil 1609 Juntinyuat melaksanakan Apel Pagi di lapangan,ini pesan Danramil

Koramil 1609 Juntinyuat melaksanakan Apel Pagi di lapangan,ini pesan Danramil

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1609 Juntinyuat Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan Apel Pagi dan mengecek Kekuatan untuk melakukan kegiatan dan aktivitas tugas dari masing masing Babinsa di wilayah Binaannya.

 

Tugas tugas Para Babinsa yang akan melaksanakan tugasnya untuk Dua orang anggota Babinsa monitoring harga sembako di wilayah desa binaannya masing masing dan melaksanakan kegiatan komsos.Kamis 18/4/2024

 

Danramil 1609 Juntinyuat Kapten Inf Waryadi menyampaikan kepada para anggotanya agar selalu menjaga kesehatan pribadi dan keluarga agar tugas jaga selalu fit apalagi faktor keamanan personil dan materil dimanapun kita bertugas dan berada.

 

“Laporkan apabila ada hal-hal yang menonjol di desa binaannya masing masing dan Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, tulus dan ikhlas,”Kata Kapten Inf Waryadi.

 

Ia berpesan kepada seluruh anggota Koramil 1609 Juntinyuat agar lebih di tingkatkan kembali loyalitas dan kedisiplinan sebagai prajurit

 

“Tingkatkan Loyalitas kinerja dan rangkul semua unsur terkait agar TNI selalu dekat dan di Cintai terus oleh rakyat,”Pesan Danramil Juntinyuat.(MSI)