Koramil 1608 Karangampel Menyerahkan Bantuan Bibit Tanaman Pada Sekolah

Koramil 1608 Karangampel Menyerahkan Bantuan Bibit Tanaman Pada Sekolah

24news.id.-Indramayu-Koramil 1608 Karangampel Bersama Muspika kecamatan Kedokan Bunder melaksanakan kegiatan penyerahan bibit tanaman Puspa yang bertempat di lingkungan Kwaran SD Kedokan Bunder Negeri 2 dan SD Kedokan Bunder 3 Jayalaksana yang ada di Kecamatan Kedokan bunder Kabupaten Indramayu.

Kapten Inf Effendi Danramil 1608/Karangampel saat melaksanakan Penyerahan bibit tanaman Puspa dalam mendukung kegiatan pertanian ke sekolah (PMS) di lingkungan Kwaran SD Kedokan bunder Negeri 2 dan SD Negeri 3 Jayalaksana yang ada di Kecamatan Kedokan bunder Kabupaten Indramayu.

“Semoga dengan adanya bantuan Bibit tanaman ini,bisa bermanfaat baik untuk lingkungan warga sekitar maupun lingkungan sekolah,”Kata Danramil.

Ia berpesan kepada siswa dan siswi serta warga masyarakat, agar menjaga dan merawat bibit tanaman yang sekarang mulai tumbuh, semoga bisa bermanfaat di masa depannya.

“Kita sama sama menjaga bibit tanaman Puspa ini, agar di kemudian hari bisa ada manfaatnya, baik manfaat untuk sekolah maupun manfaat untuk warga dan lingkungan sekitar,”pesannya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Atang S Camat, Kapten Inf Effendi Danramil 1608/Karangampel, Ipda Tasim Kapolsek Kedokan Bunder, Serda Saryadi Babinsa, Erna Setiawati Kepsek SDN 2 Kedder, Sumarno Kepsek SDN 3 Jayalaksana, Awaludin Koordinator BPP, Para Guru SDN 2 Kedder SD 3 Jayalaksana, Siswa SDN 2 Kedder dan SDN 3 Jayalaksana.

(Maskani)