Koramil 1608 Karangampel Mengikuti Apel Kordinasi tingkat Kecamatan Kedokan Bunder  

Koramil 1608 Karangampel Mengikuti Apel Kordinasi tingkat Kecamatan Kedokan Bunder  

 

24news.id.-Indramayu-Pada hari Senin Tanggal 22 Juli 2024, Kopda Soleh Anggota Koramil 1608/Karangampel Mengikuti Apel Kordinasi yang bertempat di halaman kantor Kecamatan Kedokan bunder Kabupaten Indramayu Jawa Barat.

 

Turut hadir dalam Apel tersebut, Atang Suwandi Camat Kedokan bunder, Kopda A.Soleh Mewakili danramil, Kepala UPTD, Kepala PUSKESMAS, Seluruh Kuwu yang ada di Kecamatan Kedokan bunder, Pamong desa tiap tiap desa

 

Kopda A Soleh anggota Koramil 1608 Karangampel usai melaksanakan Apel Kordinasi mengatakan, Aparatur Sipil Negara atau ASN adalah profesi bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang bekerja pada instansi pemerintah khususnya Kecamatan Kedokan Bunder Kabupaten Indramayu.

 

“Semua kegiatan tertata dan terpola mengacu pada peraturan kepegawaian yang berlaku guna menjaga agar kinerja tetap sesuai dengan koridor aturan yang berlaku,”Kata Kopda A.Soleh.

 

Oleh karena itu, perlu dilakukan koordinasi yang intens dan berkesinambungan. Maksud dan tujuannya adalah agar terciptanya nilai keefektifan dan keefisienan suatu organisasi dengan cara melakukan penyelarasan dalam berbagai kegiatan organisasi di tingkat Kecamatan.

 

“Mencegah agar konflik tidak pecah dalam organisasi serta mengakomodasi kepentingan banyak pihak,”Ujar Kopdar A.Soleh saat dilokasi apel bersama.

 

Dilakukan apel rutin setiap Senin pagi di kantor Kecamatan Kedokan Bunder, dan berpesan kepada seluruh aparatur pemerintah ASN dan peserta apel yang hadir, agar senantiasa bersikap profesional dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat.(Maskani)