Koramil 1608 Karangampel Menghimbau Pelajar Untuk Taat Belajar 

Koramil 1608 Karangampel Menghimbau Pelajar Untuk Taat Belajar 

 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1608 Karangampel Jajaran Kodim 0616 Indramayu Melalui Kopda Kanila Anggota Koramil 1608/Karangampel melaksanakan kegiatan Komsos.

 

Kegiatan tersebut bersama dengan para pelajar membahas tentang wawasan kebangsaan dan menghimbau agar selalu taat belajar di sekolah maupun di rumah masing masing guna menuju masa depan dan cita citanya, pada hari Selasa tanggal 21 Mei 2024.

 

Kopda Kanila Babinsa Koramil 1608 Karangampel saat melaksanakan Komsosnya menyampaikan kepada para pelajar agar tidak terlibat dan tidak bergaul dengan para berandalan bermotor di wilayahnl masing masing.

 

“Jangan sampai anak anak sekolah terlibat dan bergaul dengan para berandalan bermotor yang dapat merugikan dirinya sendiri maupun orang lain,”Kata Kopda Kanila pada pelajar.

 

Ia berpesan kepada para pelajar agar selalu taat baik di sekolah maupun di rumah kepada gurunya maupun orangtuanya, Karena di masa muda harus bisa memilih dalam pergaulan.

 

“Jadilah anak yang berguna bagi Nusa bangsa dan agama serta kedua orang tua, sehingga orang tua yang membiayai tidak sia sia,”Harapan Babinsa.

(Maskani)