Koramil 1608 Karangampel Menghadiri Syukuran Perpanjangan Masa Jabatan Kuwu

Koramil 1608 Karangampel Menghadiri Syukuran Perpanjangan Masa Jabatan Kuwu

24news.id.-Indramayu-Danramil 1608 Karangampel Kapten Inf Effendi beserta anggota menghadiri kegiatan syukuran perpanjangan masa jabatan kuwu, yang bertempat di halaman Desa Mundu Kecamatan karangampel kabupaten indramayu, Pada Sabtu 06 Juli 2024.

Hadir dalam kegiatan syukuran tersebut Kapten Inf Effendi Danramil 1608 Karangampel beserta anggota, Drs.H.Dedi wahidi DPR RI Komisi 5, Arifuddin Kuwu Desa mundu, Ketua MUI kecamatan karangampel, dan warga masyarakat wilayah Desa Mundu.

Danramil 1608 Karangampel Kapten Inf Effendi saat menghadiri acara tersebut menyampaikan ucapan Selamat dan Sukses atas perpanjangan masa jabatan Kuwu khususnya Desa Mundu Kecamatan Karangampel.

“Selamat dan Sukses atas perpanjangan masa jabatan Kuwu, semoga dengan perpanjangan masa jabatan ini, bisa membawa Desa Mundu tambah Maju dan warga masyarakat lebih sejahtera serta lebih maju lagi dalam pembangunannya,”Ucap Danramil.

Ia berpesan kepada Para Kuwu di wilayah Koramil 1608 Karangampel, agar lebih meningkatkan lagi Sinergitas demi memajukan wilayah Binaannya.

“Dengan meningkatkan Sinergitas TNI dengan Pemerintahan, Maka kemajuan dalam hal pembangunan dan Program Ketahanan pangan serta kemanunggalan TNI di wilayah dapat terlaksana dengan baik,”Pungkasnya.

(Maskani)