Koramil 1608 Karangampel Menghadiri Rapat Penyuluhan Percepatan Tanam Musim Gadu 

Koramil 1608 Karangampel Menghadiri Rapat Penyuluhan Percepatan Tanam Musim Gadu 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1608 Karangampel Jajaran Kodim 0616 Indramayu menghadiri kegiatan Rapat Penyuluhan Percepatan Musim tanam Gadu MT II Tahun 2024, yang bertempat di Aula Desa Kedokan bunder Wetan Kecamatan Kedokan bunder Kabupaten Indramayu, Selasa 25 Juni 2024.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Awan Gunawan Sekmat Kedokan bunder, Kopda Ahmad Soleh Babinsa, Bripka Krisna Budaya Bhabinkamtibmas, Burhanudin Ketua BPP Kecamatan kedokan bunder, Ketua UPTD Pengairan, Ketua PPL kecamatan Kedokan bunder, Gapoktan dan Poktan SE Desa Kedokan bunder Wetan, Pemilik Kios pupuk dan obat obatan Desa Kedokan bunder.

 

Kopda Ahmad Soleh Babinsa Koramil 1608 Karangampel saat melaksanakan kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk persiapan masa tanam gadu.

 

“Kita akan melaksanakan pengolahan tanah dan lahan sawah yang akan mulai penggarapan di musim tanam kedua di wilayah sekitar,”Kata Serda A.Soleh.

 

Ia berpesan kepada seluruh para Petani dan kelompok tani agar selalu bergotong royong untuk melaksanakan kegiatan pada musim tanam gadu di wilayah sekitar untuk meningkatkan hasil panen.

 

“Bergotong royong adalah salah satu kegiatan yang harus dijalankan, demi meningkatkan hasil padi yang maksimal dan program ketahanan pangan serta kemanunggalan TNI,”Pungkasnya.(Maskani)