Koramil 1608 Karangampel menghadiri Pemdes Tanjungpura,persiapan Lomba Desa tingkat Kabupaten

Koramil 1608 Karangampel menghadiri Pemdes Tanjungpura,persiapan Lomba Desa tingkat Kabupaten

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1608 Karangampel Jajaran Kodim 0616 Indramayu melaksanakan kegiatan Komsos dengan Pamong dan RT /RW Desa Tanjungpura Membahas Tentang Persiapan lomba Desa tingkat Kabupaten Indramayu.25 April 2024.

 

Serka Dadiyanto Anggota Koramil 1608/Karangampel mengatakan bahwa Pelaksanaan kegiatan Komsos dengan BPD dan Ketua RT Desa Tanjungpura Membahas Tentang lomba Desa tingkat Kabupaten Indramayu tahun 2024.

 

“Untuk itu kepada Seluruh Pamong dan RT /RW agar menyiapkan apa apa yang perlu disiapkan dalam penilaian serta berperan aktif untuk menghadapi penilaian tingkat Kabupaten Indramayu,”Kata Babinsa saat Komsos.

 

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Didi Rohadi Kuwu Desa Tanjungpura, Serka Dadiyanto Babinsa,Jihad BPD, Pamong desa dan Ketua RT dan RW.

 

Ia berpesan kepada seluruh Pamongdesa agar selalu memberikan dan menjaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan kegiatannya.

 

“Selama kegiatan di harapkan dapat berjalan dengan tertib dan aman serta Kondusif supaya tidak terganggu dengan hal hal yang merugikan dalam kegiatan Lomba desa,”Pesannya.

(Maskani)