Koramil 1608 Karangampel Menghadiri Kegiatan Sosialisasi Pelaksanaan Pekerjaan Pemasangan Pipa

Koramil 1608 Karangampel Menghadiri Kegiatan Sosialisasi Pelaksanaan Pekerjaan Pemasangan Pipa

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1608 Karangampel menghadiri Kegiatan Sosialisasi Pelaksanaan pekerjaan pemasangan PIPA Jaringan Distribusi Utama Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) di wilayah Kecamatan Kedokan Bunder Kabupaten Indramayu,Kamis 2 Mei 2024.

 

Sosialisasi Pemasangan PIPA jaringan distribusi utama yang akan di laksanakan di wilayah Desa Kedokanbunder Wetan dan Desa Kedokan agung bertempat di aula desa Kedokan wetan.

 

Hadir dalam giat tersebut Atang Suwandi Camat Kedokan Bunder, Kopda Ahmad Soleh Mewakili Danramil, Iptu Sujana Kapolsek Kedokan Bunder, Pusantara Owner PT Pratama, Irpan FM .PT Pratama, Badrudin ( Kuwu PJ), H.Hamdan Kuwu Kedokan wetan,Tokoh masyarakat wilayah setempat.

 

Kopda Ahmad Soleh Babinsa Koramil 1608 Karangampel usai selesai Sosialisasi Pelaksanaan pekerjaan pemasangan pipa jaringan distribusi utama telah selesai dilaksanakan dalam keadaan aman

 

” Pihak perusahaan PT Prastama Telah Sepakat dalam hasil rapat sosialisasi bahwa Wilayah yang di lalui proyek pemasangan pipa yang terkena Pemukiman atau warung milik masyarakat akan di ganti rugi sesuai harga bangunan yang terkena dampak pemasangan pipa tersebut,”Kata Kopda Ahmad Soleh usai pelaksanaan.

 

Dirinya berpesan kepada seluruh warga masyarakat sekitar yang terdampak pelaksanaan kegiatan tersebut agar menjaga keamanan dan ketertiban.

 

“Semoga kita semua tetap menjaga kondusifitas dan situasi dan kondisi bisa berjalan aman,”Pesannya pada warga.(Maskani)