Koramil 1608 Karangampel menghadiri Kegiatan Pembinaan RT dan RW Sekecamatan Karangampel

Koramil 1608 Karangampel menghadiri Kegiatan Pembinaan RT dan RW Sekecamatan Karangampel

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1608 Karangampel Jajaran Kodim 0616 Indramayu menghadiri kegiatan pembinaan RT dan RW melalui Sertu Masduki Anggota Koramil 1608/Karangampel yang bertempat di Aula desa Pringgacala kecamatan karangampel kabupaten Indramayu.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Roshadian Purnama Camat, Kodirin Kuwu, AKP Rudi Hartono Kanit Binmas, Para Babinsa, Para Bhabinkamtibmas, Hersih Disnaker, Para Ketua RT dan RW Sekecamatan Karangampel.

 

Saat pelaksanaan pembinaan berlangsung, Sertu Masduki Babinsa Koramil 1608 Karangampel mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan pembinaan kinerja dan tugas untuk dilaksanakan para Ketua RT dan RW.

 

“Dengan adanya kegiatan pembinaan para Ketua RT dan RW sewilayah Kecamatan Karangampel tersebut dapat berjalan aman dan lancar,”Kata Sertu Masduki saat pelaksanaan berlangsung.

 

Ia berpesan kepada para ketua RT dan RW agar selalu bekerja dan bertugas menjadi seorang Ketua di wilayah lingkungannya selalu berkoordinasi kepada para petugas keamanan setempat baik dari TNI dan Polri.

 

“Jika melihat dan mengetahui hal hal yang menonjol yang dapat merugikan dirinya sendiri maupun orang lain agar segera melaporkan kepada petugas terdekat baik pemerintah desa, Polsek dan Koramil setempat,”Pesannya.(Maskani)