Koramil 1608 Karangampel Menghadiri Kegiatan Bimbingan Teknis Tentang Teknologi Tepat Guna pada Poktan 

Koramil 1608 Karangampel Menghadiri Kegiatan Bimbingan Teknis Tentang Teknologi Tepat Guna pada Poktan 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1608 Karangampel Jajaran Kodim 0616 Indramayu menghadiri Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat ketahanan pangan melalui Bimbingan teknis (Bimtek) pada Poktan dan petani tentang Teknologi tepat guna (TTG).

 

Kegiatan tersebut agar petani dan Poktan memahami, mengerti dan melaksanakan apa yang disampaikan supaya kesulitan yang dialami petani dapat bisa diatasi bagi semua petani dan semua kelompok tani.

 

Acara tersebut dilaksanakan di Aula Desa Tanjungpura Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu, dengan dihadiri Didi Rohadi Kuwu setempat, Serka Dadiyanto Babinsa Koramil 1608 Karangampel, Awaludin Ka BPP, Penyuluh Desa, dan Puluhan Poktan dan petani di wilayah sekitar.

 

Serka Dadiyanto Babinsa Koramil 1608 Karangampel usai menghadiri kegiatan mengatakan Kegiatan tersebut bertujuan agar petani dan Poktan memahami saat ada kesulitan dilokasi.

 

“Bisa mengerti dan melaksanakan apa yang disampaikan supaya kesulitan yang dialami para petani dapat dan bisa diatasi bagi semua petani dan semua kelompok tani di wilayah sekitar,”Pungkasnya saat pelaksanaan.(Maskani)

 

 

Artikel Terkait

Tulis Komentar