Koramil 1608 Karangampel Menghadiri Istighosah dan Tahlil Haul Akbar Sesepuh

Koramil 1608 Karangampel Menghadiri Istighosah dan Tahlil Haul Akbar Sesepuh

 

 

24news.id.-Indramayu-Sertu Masduki Anggota Koramil 1608/Karangampel menghadiri kegiatan Istighosah dan Tahlil dalam rangka haul akbar sesepuh & Almarhum warga desa dukuh jeruk Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu, Sabtu 13 Juli 2024 Malam.

 

Kegiatan tersebut berlangsung yang bertempat di blok Candi RT/RW 002/001 Desa Dukuh Jeruk dengan di hadiri Kuwu Desa Dukuh Jeruk, Sertu Masduki Babinsa Koramil 1608 Karangampel, Ketua DKM, Tokoh Agama, Ketua Panitia haul, Pamong Desa, dan warga sekitar.

 

Sertu Masduki Babinsa Koramil 1608 Karangampel saat menghadiri kegiatan Istighosah tersebut mengatakan bahwa, kegiatan yang dilaksanakan ini secara rutin dilakukan dengan warga sekitar.

 

“Alhamdulillah, kegiatan ini juga sebagai ajang Silaturahmi antar warga masyarakat sekitar sehingga bisa bisa berkurang bertatap muka,”Kata Sertu Masduki saat menghadiri kegiatannya.

 

Kegiatan Tahlil dan Do’a bersama serta Istighosah sekaligus mendo’akan para sesepuh yang sudah almarhum adalah yang patut di contoh serta di syukuri.

 

“Pada intinya, istighosah adalah doa bersama yang bertujuan untuk meminta pertolongan dari Allah SWT ketika keadaan sukar dan sulit,”Pungkasnya.(Maskani)