Koramil 1608 Karangampel Menghadiri Acara Pisah Sambut Kapolsek Kedokan Bunder 

Koramil 1608 Karangampel Menghadiri Acara Pisah Sambut Kapolsek Kedokan Bunder 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1608 Karangampel Jajaran Kodim 0616 Indramayu menghadiri acara Pisah Sambut Kapolsek Kedokan Bunder ( Lama ) Iptu Sujana SH dengan Kapolsek Kedokan Bunder ( Baru ) Ipda Tasim S.IP di Aula Kecamatan Kedokan Bunder Kabupaten Indramayu.

Acara tersebut dihadiri oleh Forkopimcam Kedokan Bunder, Kepala UPTD se- Kec. Kedokan Bunder, Kepala KUA Kedokan Bunder, Kepala SD/MI, SMP/MTs,SMA/SMK se-Kedokan Bunder, Kepala MUI Kedokan Bunder, Kepala UPZKedokan Bunder,Kuwu sekecamatan Kedokan Bunder, Koptu Nawawi Babinsa dan anggota polsek Kedokan Bunder.

Danramil 1608 Karangampel Kapten Inf Effendi saat kegiatan berlangsung mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah pisah sambut Kapolsek Kedokan Bunder, kegiatan Tradisi pisah sambut menjadi suatu acara yang menyedihkan dan juga membahagiakan bagi staf suatu organisasi atau lembaga.

” Menyedihkan karena harus berpisah dengan atasan yang sudah bertahun-tahun hidup dalam kebersamaan, kemudian berpisah karena mutasi atau purna tugas,”Kata Danramil saat dilokasi kegiatan.

Kegiatan ini memberikan makna dan kesan yang mendalam, ada senyum dan kenangan indah yang terlewati bersama sama saat bertugas, namun kini harus berpisah karena pindah tugas.

“Selamat bertugas di tempat yang baru Iptu Sujana dan selamat datang kepada petugas yang baru Kapolsek Kedokan Bunder bapak IPDA Tasim ,”Ucap Danramil pada hari Selasa 7 Mei 2024.(Maskani)