Koramil 1608 Karangampel Melakukan Pendampingan Sosialisasi Penertiban pedagang 

Koramil 1608 Karangampel Melakukan Pendampingan Sosialisasi Penertiban pedagang 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1608 Karangampel Jajaran Kodim 0616 Indramayu melakasakan pendampingan Sosialisasi penertiban pedagang di Sepanjang tanggul Saluran sekunder 6 Desa Kedokan Agung Kecamatan Kedokan Bunder Kabupaten Indramayu.

 

Pada hari Senin tanggal 22 Juli 2024, Babinsa desa Kedokan Agung Pelda Asim Anggota Koramil 1608/Karangampel saat Melaksanakan Pendampingan Sosialisasi mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya untuk Penertiban Lapak Pedagang di Sepanjang Tanggul SS 6 Sukareja sampai dengan SS 6 kiri oleh BBWS.

 

“Penertiban dan Sosialisasi tersebut berlangsung yang bertempat di desa Kedokan agung Kecamatan Kedokan Bunder Kabupaten Indramayu,”Kata Pelda Asim saat berlangsung kegiatan.

 

Giat dihadiri oleh Jumhana Budi Raharjo Kuwu Kedokan Agung, Pelda Asim Babinsa Koramil 1608 Karangampel, Badrudin MP kecamatan, Nana Suherman BBWS, dan para Pamong Desa Kedokan Agung.

 

Kegiatan penertiban dan Sosialisasi Penertiban pedagang di wilayah tersebut guna yang melancarkan aliran air di wilayah Kabupaten Indramayu.(Maskani)