Koramil 1608 Karangampel Melaksanakan Kerja Bhakti Normalisasi Parit bersama Warga Sekitar 

Koramil 1608 Karangampel Melaksanakan Kerja Bhakti Normalisasi Parit bersama Warga Sekitar 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1608 Karangampel melaksanakan kegiatan kerja bhakti gotong royong Normalisasi Parit bersama Dinas Kimrum,Perangkat desa RT & RW dan warga masyarakat desa Kedokan Bunder yang bertempat di Desa Kedokan Bunder Kecamatan Kedokan Bunder Kabupaten Indramayu.

 

Normalisasi parit yang terletak di blok lor RT/RW 001/001 Desa Kedokan Bunder, nampak hadir Atang Suwandi Camat Kedokan Bunder beserta Sekmat, Ipda Tasim Kapolsek Kedokan Bunder beserta anggotanya, Koptu Nawawi Babinsa Koramil 1608bKarangampel, Waskim Kuwu beserta Pamongdesa, Dinas Kimrum Kabupaten Indramayu, dan Warga Masyarakat sekitar.

 

Di sela sela Kesibukannya, Koptu Nawawi Babinsa Koramil 1608 Karangampel mengatakan bahwa kegiatan Bhakti sosial tersebut merupakan gotong dari semua pihak demi kelancaran pembuangan air.

 

“Kerja bhakti ini dilakukan demi kelancaran saluran air yang mengalir supaya tidak terjadi genangan air di wilayah sekitar, yang mengakibatkan jalan yang dilalui warga menjadi becek dan mengganggu aktivitas,”Kata Koptu Nawawi saat dilokasi, Rabu 29/5/2024.

Ia menghimbau kepada warga sekitar agar selalu menjaga kebersihan demi kesehatan di lingkungan sekitar.(Maskani)