Koramil 1605 Sukagumiwang melaksanakan Apel Pagi pergantian Piket Jaga

Koramil 1605 Sukagumiwang melaksanakan Apel Pagi pergantian Piket Jaga

 

24news.id.-Indramayu-Apel Pagi pergantian Piket Jaga Makoramil 1605 Sukagumiwang Jajaran Kodim 0616 Indramayu yang rutin setiap hari dilaksanakan guna menjaga dan mengantisipasi serta melaksanakan tugas tugas di wilayah Binaannya.

 

Dalam Apel Pagi tersebut di hadiri 6 Orang anggota yakni Kapten Inf Sariman, Serma Casmadi,Serma Pidyani, Sertu Suwarta,Sertu Kandeg,Serda Soleh, dan Serda Suwirno,Rabu 24 April 2024.

 

Saat Apel Pagi berlangsung Serma Casmadi Bati Bung 1605 Sukagumiwang mengatakan bahwa adapun Perhatian dan penekanan pada apel pagi tersebut meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Jaga Faktor Keamanan dalam Bekerja dan Berkendara serta lengkapi surat kendaraan.

 

“Jika ada kejadian segera Laporkan setiap kejadian menonjol yang ada di wilayah binaan, Upayakan selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar Makoramil,”Kata Serma Casmadi.

 

 

Selain itu juga dirinya berpesan kepada seluruh Personil anggota Koramil 1605 Sukagumiwang agar harus tetap menjaga Solidaritas dan jiwa korsa sesama Rekan Babinsa.

 

“Jaga kesehatan pribadi dan keluarga, Jangan mudah terprovokasi dalam setiap tindakan yang bisa merugikan diri sendiri dan satuan,”Pesannya.(Maskani)