Koramil 1602/Sindang Sukses Amankan Turnamen Bola Voli Kuwu Cup Desa Panyingkiran Kidul

Koramil 1602/Sindang Sukses Amankan Turnamen Bola Voli Kuwu Cup Desa Panyingkiran Kidul

24news.id.-Indramayu-Koramil 1602/Sindang bekerja sama dengan unsur pengamanan lainnya sukses mengamankan jalannya Turnamen Bola Voli Kuwu Cup yang diselenggarakan di Desa Panyingkiran Kidul, Kecamatan Cantigi kabupaten Indramayu.

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan Unjung Unjungan Buyut Bengkok, sebuah tradisi lokal yang diadakan secara rutin setiap tahun, Kegiatan pengamanan yang berlangsung pada Kamis, 5 September 2024, dilaksanakan di Blok Bojong RT 02 / RW 01 Desa Panyingkiran Kidul.

Personel yang terlibat dalam pengamanan terdiri dari Koramil 1602/Sindang Koptu Yudha Afriyanto, Polsek Cantigi Aipda Akhmad Fauji dan Bripka Yoki W, Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Cantigi M.Taufik.

Kuwu Desa Panyingkiran Kidul Suyiganto saat dilokasi kegiatan mengatakan, kegiatan Turnamen ini di selenggarakan yang bertujuan untuk mempererat tali Silaturahmi antar warga dan menyambut Unjung unjungan di wilayah tersebut dengan menggelar Turnamen Bola Voli.

“Turnamen bola voli ini menghasilkan tiga pemenang, yaitu Juara 1 Stiku (Cirebon), Juara 2 Alel Meroket (Desa Panyingkiran Kidul), dan Juara 3 Tunas A (Desa Lohbener),”Kata Kuwu Sugiyanto.

Ia juga menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang pertandingan Bola Voli Kuwu CUP, dan Semoga di tahun berikutnya bisa di selenggarakan kembali yang lebih meriah.

“Selamat dan Sukses kepada para pemenang tim Bola Voli, semoga di tahun berikutnya bisa bertanding kembali di ajang turnamen Kuwu CUP Desa Panyingkiran kidul,”Ucap Kuwu Sugiyanto usai memberikan Hadiah.

Sementara anggota Koramil 1602 Sindang Koptu Yudha Afriyanto menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga masyarakat sekitar dan para penonton yang menjaga kondusifitas di wilayah tersebut.

“Terimakasih kepada Warga masyarakat sekitar dan para penonton yang sudah menjaga keamanan dan ketertiban sehingga kegiatan tersebut berjalan aman dan kondusif,”Pungkasnya.

(Maskani)

Artikel Terkait

Tulis Komentar