Koramil 1602 Sindang Monitoring Pelayanan Posyandu di Desa Pabean Ilir

Koramil 1602 Sindang Monitoring Pelayanan Posyandu di Desa Pabean Ilir

 

24news.id.-Indramayu-Bertempat di Posyandu Mujaer 1 Kantor Desa Pabean Ilir Telah di laksanakan Monitoring Kegiatan pelayanan Posyandu Di Desa Pabean Ilir Kecamatan Pasekan Kabupaten Indramayu, Selasa 9/7/2024.

 

Kegiatan di Hadiri Babinsa Pabean Ilir Serda Iswandi, Bidan Desa Pabean Ilir Hj. Nentih Beserta Kader, Petugas KPLB, dan Ibu Hamil serta anak dan Balita.

 

Serda Iswandi Babinsa Koramil 1602 Sindang saat melaksanakan monitoring kegiatannya, dalam Kegiatan Posyandu dan Kelas Ibu Hamil Untuk mencegah peningkatan angka kematian ibu dan bayi saat kehamilan, persalinan, atau setelahnya melalui pemberdayaan warga masyarakat di desa sekitar.

 

“Adapun sasaran Posyandu untuk memantau pertumbuhan dan perkembangan sang buah hati, termasuk pemenuhan gizinya,”Kata Serda Iswandi.

 

Selain itu, ia juga memberikan layanan kesehatan anak, imunisasi, pemberian makanan tambahan, dan penyuluhan tentang kesehatan Bagi Ibu Hamil

 

“Seluruh masyarakat, utamanya adalah bayi, anak balita, ibu hamil, ibu melahirkan, ibu nifas, ibu menyusui dan pasangan usia subur,”Ungkap Babinsa.(Maskani)

Artikel Terkait

Tulis Komentar