Koramil 1602 Sindang Monitoring Kunjungan Bupati Indramayu, Meninjau MPLS SMPN Unggulan 

Koramil 1602 Sindang Monitoring Kunjungan Bupati Indramayu, Meninjau MPLS SMPN Unggulan 

 

24news.id.-Indramayu-Pada Hari Senin Tanggal 15 Juli 2024, bertempat di SMPN Unggulan Jl.Raya Terusan Desa Terusan Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu,Babinsa Koramil 1602/Sindang Monitoring Kunjungan Bupati Indramayu dalam rangka MPLS Siswa Baru Tahun ajaran 2024.

 

Hadir dalam kunjungannya tersebut Bupati Indramayu Hj.Nina Agustina, Kadisdik Indramayu H.Caridin, Kasat Pol PP Teguh Budiarso, Camat Sindang Dadang Supriatna, Kepsek SMPN Unggulan Agus Suryatna, S.Pd Beserta Para Guru, Serma Warsono Beserta 2 Orang anggota Koramil 1602/Sindang dan Siswa/Siswi Baru 320 Orang.

 

Serma Warsono Babinsa Koramil 1602 Sindang saat monitoringnya tersebut menyampaikan kepada para orang tua agar bisa menjaga anak anaknya saat mulai mengenyam pendidikannya.

 

“Nantinya para orang tua agar bisa saling menjaga anak anaknya untuk tidak bergabung dalam komunitas yang dapat merusak generasi penerus bangsa dan tetap fokus belajar,”Kata Serma Warsono saat dilokasi kegiatan.

 

Himbauan untuk para Siswa yang sekarang mulai masuk sekolah agar tetap fokus belajar dan tidak ikut ikutan dalam geng motor dan tidak terlibat dalam pergaulan bebas.

 

“Untuk tetap belajar dan fokus pada teman sekelasnya, jangan sampai nanti terlibat dalam tindak pidana saat para siswa mengenyam pendidikan,”Pungkasnya.

(Maskani)