Koramil 1602 Sindang Monitoring Kegiatan Bakti Sosial Sunatan Masal

Koramil 1602 Sindang Monitoring Kegiatan Bakti Sosial Sunatan Masal

 

24news.id.-Indramayu-Bertempat di GOR Singalodra Jl. MT. Haryono Desa Sindang Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu, Babinsa Koramil 1602/Sindang Menghadiri Undangan Kegiatan Sunatan Masal oleh (GMPAR) Gerakan Membangun Peduli Aspirasi Rakyat.

 

Hadir pada kegiatan tersebut Dinkes Indramayu Wawan Ridwan, Kesbangpol Wawan Indra Setiawan, DPP GEMPAR Ratno Suyatno beserta anggotanya.

 

Babinsa Koramil 1602 Sindang Sertu Kadiri saat melaksanakan kegiatan Monitoring tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kasih atas kegiatan bakti sosial dengan melaksanakan sunatan masal di wilayah tersebut.

 

“Terimakasih kepada para penyelenggara kegiatan sunatan masal yang dilakukan oleh Gempar,”Kata Sertu Kadiri saat berada di lokasi monitoring pada hari Rabu tanggal 26 Juni 2024.

 

Ia berpesan kepada para penyelenggara dan warga masyarakat agar selama kegiatan menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pelaksanaan kegiatan Sunatan masal tersebut.

 

“Kami berharap selama kegiatan berlangsung diharapkan menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah pelaksanaan kegiatan sunatan masal ini,”Pesan Babinsa Sertu Kadiri.

(Red***)