Koramil 1602 Sindang Menghadiri Undangan Purna Widya Andrawina A Graduation Ceremony Of SMAN 1 Sindang 

Koramil 1602 Sindang Menghadiri Undangan Purna Widya Andrawina A Graduation Ceremony Of SMAN 1 Sindang 

 

 

24news.id.-Indramayu-Koramil 1602 Sindang Jajaran Kodim 0616 Indramayu menghadiri kegiatan Purna Widya Andrawina A Graduation Ceremony Of SMAN 1 Sindang yang bertempat di Halaman Sekolah SMAN 1 Sindang Desa Sindang Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu, Rabu 22 Mei 2024.

 

Kegiatan menghadiri undangan Purna Widya Andrawina A Graduation Ceremony Of SMAN 1 Sindang 2024, dengan dihadiri Kepala KCD Dinas Pendidikan Wilayah IX Jabar Ibu Dra. Hj. Nurhulaela, Kepala SMAN 1 Sindang H. Setyo Adisapto, Ketua Komite H.Muhammad Munawir, Danramil 1602/Sindang diwakili Serka Muhaemin, Wakasek Humas Sodikin, dan Para Dewan Guru SMAN 1 Sindang, serta Para tamu undangan Wali Kelas dan Ratusan Siswa/i SMAN 1 Sindang

 

Serka Muhaemin Babinsa Koramil 1602 Sindang saat menghadiri kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Panitia dan pihak sekolah yang telah mengundangnya, dan berharap dengan adanya acara ini kita bisa saling bersilaturahmi antar sesama

 

“Perpisahan sekolah merupakan suatu tradisi pelepasan siswa-siswa yang telah menempuh pendidikan selama di sekolah tersebut. Perpisahan selalu menjadi acara penting bagi setiap siswa dan guru,”Kata Serka Muhaemin.

 

Pada acara ini dijadikan momentum untuk mengucapkan terima kasih siswa kepada guru yang telah mengajar dan mendidik mereka. Selain itu, siswa juga akan menyampaikan permintaan maaf kepada guru atas kekhilafannya selama di berada dan dalam jam sekolah.(Maskani)